// Prints content with layout that is selected in panels. // Location: "views/general/post/style-*.php"

10 Laptop Terbaik Untuk Arsitek Terbaru

Mari kita intip daftar terbaru dari 10 laptop terbaik untuk arsitek, desainer, dan mahasiswa arsitektur. ini adalah daftar laptop terbaik dari mulai yang mahal sampai yang terjangkau

1, HP ZBook 17 G5
Laptop paling tangguh untuk arsitek
Dijuluki “workstation seluler paling kuat di dunia”, HP ZBook 17 G5 yang baru-baru ini diperbarui cocok dengan kekuatan sebagian besar komputer desktop, menjadikannya ideal untuk para profesional desain yang secara teratur menggunakan paket perangkat lunak permintaan tinggi. Workstation “Smart Buy” edisi HP ini bekerja dengan RAM 16 GB dan kecepatan prosesor 2,60 GHz. Secara signifikan, versi yang ditingkatkan dari laptop ini menawarkan 128GB RAM, memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa program permintaan tinggi sekaligus tanpa penundaan yang nyata.

ZBook 17 G5 ditenagai oleh grafis profesional NVIDIA Quadro P5200, memungkinkan untuk merancang dan menghadirkan model arsitektur secara real-time dengan kejernihan luar biasa. Digabungkan dengan layar anti-silau HP DreamColor 4K UHD, ZBook 17 G5 menyediakan semua visualisator arsitektur dengan semua yang mereka butuhkan untuk membuat rendering yang benar-benar jelas.

2, Lenovo ThinkPad P1
Workstation tipis dan ringan terbaik untuk arsitek
Penggemar seri ThinkPad Lenovo menyerukan workstation seluler yang lebih tipis dan lebih ringan – tetapi tanpa mengorbankan kinerja, secara alami. Respons Lenovo adalah ThinkPad P1, yang dirilis pada Agustus 2018. Dengan RAM 32 GB, grafis NVIDIA Quadro P2000 dan penyimpanan 2TB, spesifikasi laptop memberikan sebagian besar arsitek apa yang mereka butuhkan – hanya mereka yang ingin belajar AI dan virtual. kenyataan mungkin membutuhkan lebih banyak pengaruh. Versi yang ditingkatkan ini menawarkan RAM 64 GB dan grafis NVIDIA Quadro P2000, sementara model Lenovo P72 yang buruk memberikan opsi lebih lanjut di ujung atas spektrum daya.

Dimensi dan berat P1 adalah aset utamanya. Mobile workstation ini hanya setebal 0,7 “dan beratnya 3,74 lbs, menjadikannya mesin berperforma sangat ramping. Selain itu, sasis serat karbon hitam workstation memberikan kualitas yang sangat kasar namun apik. Untuk arsitek yang memprioritaskan mobilitas, laptop ini mungkin hanya memberikan keseimbangan yang tepat.

3, MSI WS65 Mobile Workstation
Workstation “Terbaik dari kedua dunia” untuk arsitek
Sementara HP dan Lenovo menawarkan laptop di kedua ujung spektrum daya / mobilitas, MSI berusaha untuk memiliki jalan tengah – dengan WS65, perusahaan ini bertujuan untuk mencapai keseimbangan sempurna antara daya dan berat. Oh, dan itu juga terlihat sangat keren.

The WS65 berbobot 4,15 lbs, sedikit lebih dari Lenovo ThinkPad P1, tetapi mendukung kartu grafis yang unggul – NIVIDIA Quadro P3200 – dan Prosesor Intel Core i9 Generasi ke-8 untuk keuletan ekstra. Workstation MSI juga memiliki keuntungan menjadi bersertifikat ISV, yang berarti telah dioptimalkan untuk menjalankan keseluruhan aplikasi dari orang-orang seperti Autodesk dan Adobe.

4, Laptop Microsoft Surface 2
Laptop layar sentuh terbaik untuk arsitek
Iterasi terbaru Microsoft dari jajaran Surface Laptop mereka yang menakjubkan adalah serba luar biasa bagi para arsitek dan desainer yang menikmati perangkat dengan kemampuan layar sentuh. Laptop ini menawarkan layar 13,5 ”PixelSense yang dinamis dengan layar sentuh interaktif yang memungkinkan navigasi cepat dan kontrol intuitif pada aplikasi kreatif. Untuk lebih presisi, Surface Pen adalah tambahan yang berharga.

Dengan 16GB RAM, prosesor Intel Core i5 atau i7 Gen 8 dan SSD 1TB, Micrsoft Surface Laptop dibangun untuk menangani perangkat lunak arsitektur yang menuntut seperti Revit, 3ds Max dan Rhino. Ini juga ramping, cukup ringan (terutama mengingat kekuatannya) dan terlihat sangat apik. Surface Arc Mouse melakukan pembelian tambahan yang baik bagi mereka yang lebih suka menyusun dan memodelkan bijih dengan cepat dan bebas daripada yang dimungkinkan dengan touchpad.

5, Lenovo Thinkpad P50
Laptop terbaik untuk render arsitektur
Menurut Laptop Study, ini adalah laptop untuk arsitek dan mahasiswa yang berspesialisasi dalam visualisasi arsitektur. “Meskipun prosesor 4-core, 3,7GHz Xeon sedikit kurang dari laptop gaming yang ditunjukkan di atas, memiliki ukuran cache yang lebih besar untuk perancangan atau pemodelan (8MB) yang lebih cepat yang Anda perlukan ketika bekerja dengan ukuran raksasa & proyek kolaborasi dengan beberapa tautan, ”kata mereka. Prosesor juga memiliki memori cache ECC, alat koreksi kesalahan yang menguntungkan proses rendering yang kompleks.

Dianjurkan untuk meningkatkan solid state drive SATA III ke sesuatu yang lebih gemuk untuk menangani transfer file model 3D besar. Ini bukan mesin yang paling ringan di luar sana, tetapi ada keuntungan dari mesin yang lebih berat ini – kartu grafisnya adalah Nvidia Quadro M2000M 4GB GDDR5 dan baterainya bertahan 13 jam mengesankan sebelum pengisian ulang diperlukan.

6, Microsoft Surface Book
Laptop terbaik untuk arsitek di bawah 14 jt
Untuk para arsitek dan mahasiswa arsitektur yang mencintai Microsoft tetapi tidak bisa meregangkan ke Surface Laptop 2 yang disebutkan di atas, Buku Permukaan asli menjadi alternatif yang bagus. Model yang diperbaharui dapat diambil dengan harga kurang dari $ 1000, dan spesifikasinya mengesankan pada titik harga ini. Dengan opsi hingga hard drive SSD 512GB, Surface Book sangat bagus untuk arsitek yang menyimpan file pemodelan besar, sedangkan prosesor Skylake Intel Core i7-6600U generasi ke-6 harus dengan nyaman menangani perangkat lunak yang lebih menuntut yang digunakan oleh para profesional desain.

Namun, aspek terbaik dari Surface Book adalah bentuk profesionalnya. Tubuh laptop dibuat dari magnesium berkualitas tinggi, dengan mesin, dan engsel tumpuan unik Microsoft memungkinkan pengguna untuk memposisikan layar sesuka mereka. Tampilan resolusi tinggi yang indah dan keyboard dengan lampu latar juga sempurna untuk larut malam di studio yang gelap.

7, OMEN oleh Laptop Gaming HP 15,6 inci,
Laptop terbaik untuk arsitek di bawah 12 jt
Untuk para arsitek dan mahasiswa arsitektur yang mencari komputer yang lebih murah yang masih memiliki grafik dan kekuatan pemprosesan yang diperlukan untuk perangkat lunak pemodelan, ada baiknya mempertimbangkan laptop yang dibuat untuk bermain game. Penawaran HP, berjudul OMEN, terbungkus dalam sasis aluminium yang kokoh dengan pelat dasar plastik untuk memudahkan akses ke peningkatan.

Laptop OMEN yang terjangkau ini menawarkan RAM 12GB yang mengesankan, dan prosesor i5-8300H cukup untuk menjalankan sebagian besar program arsitektur, meskipun ada opsi i7 bagi mereka yang membutuhkan kecepatan ekstra. Sementara itu, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti akan membantu proses rendering Anda tanpa kehancuran.

8, ASUS VivoBook S
Laptop terbaik untuk arsitek di bawah 11 jt
ASUS sering dianggap sebagai merek yang paling diremehkan melayani pasar laptop entry-level. VivoBook S layak disorot untuk spesifikasi yang sangat kuat relatif terhadap bobot, ketebalan, dan harganya yang rendah. Untuk perancangan sehari-hari dan sebagian besar pemodelan, laptop ini sangat mampu menjalankan perangkat lunak desain arsitektur, dengan 128GB SSD untuk pergi dengan hard drive 1TB HDD-nya.

CPU VivoBook S Intel Core i7 7500U cocok dengan banyak model kelas atas. Kualitas estetika dari VivoBook S juga terkenal – lapisan alumunium dan tampilan miring terlihat seperti laptop garis tipis dari merek tertentu yang lebih ikonik… katakan saja ASUS pasti sangat “terinspirasi” oleh Apple Macbook. Terlepas dari itu, ini adalah laptop yang tampan disangkal untuk di bawah $ 800.

9, Laptop Dell Dell Inspiron 15 5000 5577
Laptop terbaik untuk arsitek di bawah 10 jt
Laptop lain yang memiliki pukulan kuat untuk harganya, model Dell ini baru-baru ini dikurangi, membawanya dengan kuat ke dalam kategori workstation murah. Dengan harga kurang dari $ 700, Anda mendapatkan prosesor Intel Quad-Core i5 Gen 7, RAM 8GB, dan ruang penyimpanan 1TB, yang semuanya dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan.

Layar panel TN anti-silau full HD laptop membuatnya ideal untuk digunakan dalam berbagai kondisi, dari rumah ke studio. Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 cukup baik untuk sebagian besar aplikasi arsitektur, sedangkan sasis hitam dan merah tidak diragukan lagi tajam. Untuk arsitek yang membutuhkan kecepatan, tambahkan solid state drive M.2 dan Anda harus siap.

10, ASUS VivoBook
Laptop terbaik untuk arsitek di bawah 8 jt
Bagi mereka dengan anggaran yang lebih ketat, Asus memiliki jajaran laptop gaming ekonomis yang memberikan pukulan luar biasa untuk harganya. Karena dibuat untuk menjalankan permainan video yang sangat terperinci dan tinggi dewasa ini, spesifikasi VivoBook mampu menangani sebagian besar peranti lunak perenderan arsitektural – bayangkan 8GB RAM, 1TB ruang penyimpanan, dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB GDDR5.

Ini juga seringan Lenovo ThinkPad yang lebih mahal, dan hanya sedikit lebih tebal pada 0,8 “. Laptop ini lebih murah sebagian karena hard disk drive-nya (HDD) – disarankan agar Anda memutakhirkan ke solid state drive (SSD) untuk mengambil keuntungan penuh dari spesifikasi kinerja komputer. Kami merekomendasikan sesuatu seperti SSD internal Crucial MX300 atau yang serupa.

Apa yang penting dalam laptop untuk arsitek?
Faktor kunci tertentu harus dipertimbangkan ketika mencari laptop terbaik untuk kebutuhan pribadi Anda. Apakah Anda seorang mahasiswa arsitektur, arsitek muda atau praktisi berpengalaman, spesifikasi berikut ini layak diselidiki untuk setiap opsi:

CPU (Central Processing Unit): Siswa arsitektur atau arsitek profesional akan menjalankan CAD dan perangkat lunak pemodelan yang kuat. Adalah bijaksana untuk mendapatkan setidaknya Inteli5 atau lebih tinggi untuk menghindari kerumitan.

GPU (Unit Pemrosesan Grafik): Anda mungkin menggunakan perangkat lunak grafis hardcore seperti Badak, 3ds Max, ArchiCAD, Revit atau Vectorworks, yang semuanya memerlukan kartu grafis yang tangguh. Dengan demikian, laptop yang ideal untuk arsitek setidaknya memiliki GPU vRAM 4GB untuk pemrosesan yang lancar.

RAM: Perangkat lunak arsitektur akan menyebabkan sebagian besar RAM Anda, terutama ketika melakukan banyak tugas dan menghasilkan rendering berkualitas tinggi. Oleh karena itu, komputer dengan setidaknya 16GB RAM lebih disukai, meskipun 8GB cukup untuk sebagian besar tujuan.

HDD vs. SSD vs. Hybrid Drive: File desain arsitektur seringkali membutuhkan ruang yang signifikan, sehingga semakin tinggi penyimpanannya, semakin baik Anda. SSD lebih cepat dan lebih dapat diandalkan daripada hard drive mekanis tetapi hadir dengan label harga yang lebih tinggi. Untuk menikmati kelebihan SSD dan HDD, kami sarankan untuk mendapatkan drive hybrid. Anda dapat menginstal OS dan perangkat lunak arsitektur dalam SSD dan semua file lain dalam HDD untuk kinerja optimal.

Mac vs. Windows: Semuanya bermuara pada preferensi pribadi Anda. Keduanya diarahkan untuk menangani tantangan yang ditawarkan oleh pekerjaan. Windows bisa dibilang lebih ramah pengguna karena mendukung beragam perangkat lunak tetapi terkena lebih banyak virus daripada Mac. Di sisi lain, Mac dianggap oleh para profesional sebagai alat yang bagus untuk aplikasi grafis tetapi dianggap oleh banyak orang terlalu mahal.

Ukuran dan Resolusi Layar: Mempertimbangkan tingkat mobilitas namun tanpa mengabaikan perhatian terhadap detail, laptop dengan ukuran layar antara 15 dan 17 inci adalah ukuran terbaik untuk rendering arsitektur. Resolusi FHD (definisi tinggi penuh) harus cukup untuk pekerjaan yang terlibat; namun, resolusi yang lebih tinggi seperti UHD (definisi ultra tinggi), 4K atau 5K mempersiapkan Anda untuk tren masa depan yang akan datang.

architizer

You might also like
1 Comment
  1. Aretha Magill says

    Hello

    I have a question, i see a lot of products on this site http://bit.ly/i7laptop244 that you also sell in your store.
    But there items are 52% cheaper,
    well my question is what is the difference between your shop and theirs,is it the quality or something else, i hope you can help me!

    Sincerely

    “Sent from my iPhone”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

.....KLIK 2X (CLOSE).....