// Prints content with layout that is selected in panels. // Location: "views/general/post/style-*.php"

Contoh Interior scandinavian

konsep Scandinavian Interior merupakan salah satu gaya desain kekinian yang tengah digemari. Terlihat sederhana namun tetap menarik dan unik menjadikan Scandinavian Interior kerap jadi pilihan praktis dalam mewujudkan rumah impian

  1. Foyer
Foyer Scandinavian

FOYER DALAM INTERIOR. Foyer adalah ruang yang berada diantara ruang luar atau teras maupun taman depan dan ruang dalam atau tamu. Jadi bisa dikatakan jika foyer merupakan tempat transisi ketika ada orang atau tamu yang mau masuk ke dalam rumah.

2. Ruang keluarga

Ruang Keluarga Scandinavian

Memilih dekorasi ruang keluarga dengan desain ala Skandinavian berarti memperkaya ruangan tersebut akan tekstur. Kamu bisa menambahkan dekorasi ruang keluarga yang memiliki bentuk simpel dan material yang halus. Misalnya, gunakan sofa berbahan linen, karpet rami, atau throw blanket rajutan.

3. Dapur

Dapur Scandinavian

Interior dapur skandinavia menyerupai penampilan ruang dapur dengan konsep desain minimalis, yang membedakannya hanyalah pada perpaduan atau pilihan warna. Interior skandinavia lebih banyak menggunakan perpaduan warna putih dan coklat, sementara interior minimalis banyak bermain dengan warna-warna monokrom.

4. Kamar tidur

Kamar Tidur Scandinavian

Desain kamar tidur Scandinavian bukan hanya tentang sesuatu yang simpel dan elegan. Konsep Scandinavian adalah kemampuan untuk membuat sesuatu yang sederhana tampak luar biasa dan indah dilihat. Biasanya konsep scandivian ini mempunyai ciri khas  warna dominan putih di dinding ataupun di furniturenya.

5. Ruang makan

Ruang Makan scandinavian

Gaya Scandinavian pada dapur mengedepankan konsep clean cut, yaitu penataan interior yang tampak bersih. Hal itu terlihat dari warna putih yang mendominasi interior, mulai dari dinding juga perabotan yang ada di dalam ruang makan dan dapur.
Penampakan ruang makan pun tampak rapi karena penempatan dan pemilihan jenis perabot di tiap ruangan yang tidak macam-macam serta sangat sederhana.

6.Kamar mandi

Kamar Mandi

penggunaan warna putih sering kali mendominasi pada gaya desain scandanavian. Kamar mandi harus selalu tampak terorganisir dengan sangat baik. Kamar mandi yang berantakan, akan memengaruhi kenyamanan keseluruhan ruang.

7. Ruang kerja

Ruang kerja scandanavian

Clean, sleek and simple merupakan ciri khas dari ruang kerja bergaya Scandinavian. Banyak kalangan milenial menyukai gaya tersebut karena tampilannya yang sederhana, namun terkesan elegan.yang akan membuat kita nyaman ketika kita bekerja karena dengan konsep putih yang bisa membuat kita nyaman dan tenang ketika kita bekerja.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

.....KLIK 2X (CLOSE).....